Welcome XL 3G di Balikpapan

12:57 AM 1 Comments A+ a-

Yang kutunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Tadi sore kebetulan aku lepas sim card XL ku dan aku tuker sama simCard lain. Karena selama ini aku rasa boring juga sama XL yang sudah sekian lama aku pakai namun tidak ada 3G'nya. Sebab sudah +/- 2 Thn aku pakai Ponsel 3G namun belum pernah mencicipi 3G dari XL yang aku pakai dengan setia selama beberapa tahun kebelakang ini.
Sampai-sampai sempat putus asa dan kurang sabar juga, aku berfikiran untuk pindah provider yang sudah on 3G nya. Karena rasanya Mubazir banget fitur HP ini kalau 3G nya nggak on. Tapi tepatnya malam sebelum aku posting tulisan ini, aku kembali pasang sim Card XL ku dan aku hidupkan. Sesaat aku kaget dan tidak percaya kalau di layar atas ada Logo Bergambar Telur Dadar ..he..3x ( kebetulan saya menggunakan Ponsel Type Sony Ericson)

Namun saya masih nggak percaya, kemungkinan ini karena nyangkut tadi sebab sebelumnya terpasang SimCard provider yang sdh 3G jauh sebelumnya. Kemudian saya coba restart Ponsel dan kembali hidupkan, oh ternyata gambar logo telur dadar tadi masih ada. Kemudian saya buka Flip Bawah ponsel saya dan saya coba sentuh gambar logo telur dadar tadi... dan tampil tulisan "3G ATTACHED" .... lalu kepikiran untuk test video Call ke teman terdekat, namun ada pesan dari tante operator .. oooh ternyata pulsa tidak mencukupi. Aku lupa kalau aku belum mengisi pulsa Kartuku ini.

Singkat kata, saya lega dengan hadirnya XL 3G di balikpapan di karenakan ini lah yang sangat saya nanti-nantikan. Karena dengan hadirnya XL 3G di balikpapan, Fitur ponsel saya tidak lah lagi Mubadzir dan kebetulan untuk tarif Video Call dengan Voice Call sama dan hebatnya FLAT ke sesama dan semua operator dimanapun dan kapanpun he..3x jd promosi.. moga ada fee dari XL (up's just kidding).

Thank's


1 Komentar:

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
October 29, 2007 at 6:12 PM delete

Salam kenal, Informasi yang menarik, Trims.

Reply
avatar