Just Tip's

10:53 AM 5 Comments A+ a-

Berikut akan saya sampaikan beberapa Tip's buat rekan-rekan sekalian yang sumbernya saya dapatkan dari salah satu rekan saya yang ada di pulan jawa tepatnya di kota Salatiga.

Berikut ini Tip'snya :

1. Nomor Darurat

Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika sobat sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi sobat, dan yang menarik... nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dilock. Cobalah…


2. Kunci mobil ada ketinggalan di dalam mobil?

Sobat memakai kunci remote? Kalau kunci ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya di rumah, tinggal telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP sobat kurang lebih 30cm dari mobil, dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya. Coba lah ..

3. Tips untuk men-cek keabsahan mobil/motor anda (Jakarta area only)

Ketik : metro b86301o (merah no polisi anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data2 kendaraan anda, tips ini juga berguna untuk mengetahui data2 mobil bekas yang hendak sobat beli/incar.

4. Baterai cadangan tersembunyi (Only NOKIA)

Kalau baterai sobat hampir habis, padahal kita sedang menunggu telpon penting, dan telpon anda dibuat oleh NOKIA, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

Dan saya sempat coba, namun tidak berhasil pada NOKIA serie 60. Mungkin ini akan berhasil jika menggunakan serie 30, seperti 3310, 3315, 3350, 8210, 8250 dll. Untuk serie lain nya silahkan di coba.


Oke, semoga bermanfaat.

5 Komentar

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
July 26, 2007 at 12:26 PM delete

kalao pakek sony erikson bisa gak ya

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 27, 2007 at 3:45 PM delete

dasar goblok, itu buat nokia goblok. sinting bener

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 28, 2007 at 11:16 PM delete

Suatu ide yang bagus dan bermanfaat, saya malah nggak menyangka selama ini. Bravo deh, saya tunggu tips berikutnya.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 31, 2007 at 11:48 PM delete

si nakal...

gi mana ya caranya buat virus
di YM soalya aku sering
kena virus di komputerku
pas aku chatting tapi aku nggak bisa bales

plese helpme

Reply
avatar
NORJIK
AUTHOR
August 1, 2007 at 6:15 PM delete

Mau ngilanginya atau mbuat nya mas ... hi ..3x

Reply
avatar