SPEEDY oh SPEEDY

8:44 PM 9 Comments A+ a-

Dua hari ini saya gk bisa ngenet nih rekan2, awalnya dari hari sabtu kemaren tuh skitar jam 14:00 WITA lah. Aku coba ngebrows website idola saya, koq lama banget trus nggak mau Receive datanya. AKu coba cek di Indikator Internet Gatewaynya cmn lampu Send nya aja yang berkedap kedip sedang Receive enggak ...!!.
Hmm, ada apa nih ..aku coba NgePING ke salah satu Alternate DNS nya pnya Telkom. Eh ternyata bener banyak Request yang TO "Baca Time Out". Msh ragu juga, kmungkinan ini hanya masalah pada Router milikku ... aku coba restart Router menggunakan service Telnet nya.

Slesai Restart ...oup's hasilnya msh sama aja ... msh banyak Request yang TO. Duh...3x ada apa neeeeeehh ama Spidi kali ini. Trus coba ambil Tlp Call 147 dan ambil Line Nmr 2 untuk layanan Speedy ..... duuuhhh lemah lembutnya Cust Servicenya menyapa dan menjawab "mmmm Maaf bapak, Kami memang sedang mengalami gangguan sekitar +/- 1 Jam yang lalu" lalu saya tanya "Gangguan apa ya bu' ? ?" .... "mmm kebetulan ada penyambungan pada kabel Fiber Optik kami di Banjarmasin, kami segera kerjakan semoga secepatnya bisa selesai" .... oh ... Putus rupanya FO nya . Dan perlu sedikit rekan2 ketahui, Speedy Pernah Trouble dengan alasan serupa ... ternyata usut punya usut .. kabel FO di Jakarta di curi Maling ... hi..3x "Indonesia Banget .... Kabel untuk layanan masyarakat bisa dicuri pula"...

Aku tetap bersabar menunggu trobelnya speedy ... dan sore aku coba lagi ..oh Allhamdulillah udh bisa lagi ..Good lah. Kmudian pagi aku berangkat ke kantor ... akses Internet lagi dari Office ,,paginya engga masalah cmn emg Lemooottttt banget. Dan skitar jam 10:00'an Koneksi kembali terputus ...dan cepat2 aku ambil Tlp dan Kontak 147 ... jawaban seperti kemaren sore Maaf Pak ... ada penyambungan kabel Fiber Optik kami di Banjarmasin" oh ... jawaban itu aku dengar lagi weleh..3x Tobat banget rekan2 ....kemaren di sambung ...sempat bisa ...dan eh apa putus lagi yah ... ? ? I Don't Know, apa yg terjadi. Sebab banyak Informasi yang saya dapatkan kalau apa yang di infokan oleh Cust Service 147 adalah maaf smuanya Bohong Belaka... sebab kebetulan saya pernah mendapat satu Info dari salah satu sumber yang dapat dipercaya ... bahwa Telkom Speedy pernah mengalami Over Load pada servernya di Jakarta ...dan untuk tetap menjaga Kredibilitas di mata Cust ... maka Alasan lain lah yang di Jadikan sebab Trouble nya Koneksi pada Telkom Speedy...Semoga Itu Tak Benar.

Aku cuman berharap, semoga Telkom dapat menjadi sebuah media center layanan untuk masyarakat luas di Indonesia dan dapat meningkatkan kualitas Service dan Layanan nya kepada Cust seluruh Indonesia. Sebab saya mewakili cust dari Telkom speedy sangat berharap sekali dengan adanya Service yang baik kepada para pelanggan nya.

Akhir kata saya ucapkan, Jayalah selalu Telkom ... bangkitlah ...berikan yang terbaik kepada kami para Pelanggan setiamu.


Trim's..


9 Komentar

Write Komentar
August 7, 2008 at 4:33 PM delete

buat pengguna speedy bali cabut aja tuh lain, berhenti berlangganan. Line nya kelebihan muatan alias antek2 telkom nyari uang dengan menampung pelanggan sebanyak2nya tanpa memikirkan kualitas layanannya.... FU*K Speedy. Ganti aja dengan nama Speda!!!!!! AKu Cs 147 bali loh.... mau berhenti kerja aja ahhhh.... males

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 8, 2008 at 1:50 AM delete

Weeks, kabel FO dicuri???

Wah, kecian kali pencurinya.. Udah capek2, eh kok dapetnya kabel FO...
Itu kan gak ada tembaganya... Trus mo diapain coba?? Kagak laku!! CMIIW

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 3, 2008 at 11:08 AM delete

anda jangan suka menjelekan perusahan belum tentu itu benar

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
October 31, 2008 at 8:29 AM delete

cs speedy tidak memuaskan!!! setiap di telepon,pasti selalu sibukk!!! masalah line telepn di warnet gue,selalu dial!!! apa tuh masalahnya.Teman2 tolong kasih solusinya dnk.Terimaksih

FS : dedy_jauhari@yahoo.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
June 13, 2009 at 11:47 AM delete

Jangan Pake Spidol gw nyesel pake ni spidol LLEEMOOOTT!!
mana sering DC!! Kayanya gak pantes punya nama speedy!

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
June 18, 2010 at 3:12 PM delete

anjing buat speedy..lo memalukan sekali,,telkom mikir harusnya...goblok benar punya jaringan speedy..dan yg pake speedy..is bad man....persetan ..gw muak berlangganan speedy sampe hari ini..

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 27, 2010 at 10:44 PM delete

SPEEDY TAI POKOKNYA LEMOT !!! PARAH!! APAAN DONLOT CUMA 2 kb/s !! PARAH !!! SAYA REGIONAL SEMARANG GAN !! NGACO SPEEDY TOL !! GANTI NAMA SPEDA JG MASI FUCK !! GANTI BEKICOTDY AJA !!

Reply
avatar
Pulsa
AUTHOR
April 12, 2011 at 1:12 AM delete

Wah...jadi ragu mo ambil speedy..
sementara msh bertahan pakai smart aja deh

Reply
avatar