Aproved Dari GOOGLE ADSENSE

6:49 PM 0 Comments A+ a-

Fuhh ... akhirnya requestku ke Google Adsense di Aproved, awalnya lumayan sulit juga request untuk menjadi pengiklan dari google ini. Pertama aku daftarkan web ini namun hasilnya 2 hari kemudian ada email dari Google yang menginformasikan bahwa web yang saya daftarkan ini tidak bisa ikutan Google adsense dengan alasan Unsupport Language.
Padahal saya sudah lama tahu bahwa Google tidak akan approved untuk web-web yang menggunakan Indonesia sebagai Primary Language. Dan akhirnya ...

Saya coba buat Blog yang berbahasa inggris, sampai-sampai nyaris tidak ada sedikit pun Bahasa indonesia disitu. Saya coba Googling mencari artikel-artikel dalam bahasa inggris, lalu saya copy dan paste di web saya. Tidak perlu banyak untuk mencopy artikel tersebut, cukup 5 saja sudah cukup. Dan kemudian saya coba lagi daftar kan Blog tersebut dan Hasilnya dapat di lihat dalam penggalan email berikut :


Date: 07/06/07 01:34:34
Subject: Welcome to Google AdSense


This message was sent from a notification-only email address that does
not accept incoming email. Please do not reply to this message.
--------------------------------------------------------------------------------
Congratulations!
Your Google AdSense application has been approved. You can now activate
your account and get started with AdSense in minutes.
To quickly set up your account, follow the steps below. Or, for a
detailed video walkthrough, view our Getting Started tutorial:
Itu mengartikan bahwa, permintaan untuk Google Adsense di Aproved dengan menggunakan artikel bahasa inggris hasil Copy Paste tadi. Rupanya ini bisa menjadi Tip's tersendiri buat rekan-rekan yang sudah berusaha untuk request ke Google adsense namun tidak di aproved dengan alasan "Unsupport Language".

Setelah di disetujui, kita dapat memasang Adsense tersebut dimanapun kita sukai, termasuk pemasangan pada Blog ini yang rekan-rekan bisa saksikan dibawah kolom Komentar. Dan saya harap rekan-rekan bisa melakukan instalasi FireFox atau Melakukan Search Engine melalui Blog saya ini...he..3x

Sekian, semoga bermanfaat.