Koneksi WIFI dengan SE P990i (Bag 2)

11:08 AM 0 Comments A+ a-

Pada posting kali ini saya kembali akan bercerita tentang bagaimanna cara koneksi WIFI menggunakan SE P990i. Sebelumnya hal ini sudah saya tulis di posting saya beberapa waktu lalu. Namun saya perlu menambahkan sedikit dari posting saya waktu itu.
Membaca posting saya beberapa waktu lalu rasanya rumit koneksi menggunakan P990i, karena kebetulan waktu itu saya mengakses WIFI dari tempat yang berbeda. Dan kebetulan beberapa waktu lalu saya sempat mengakses WIFI di Mall di kota saya. Ternyata koneksi disini tidak lah sesulit ketika saya melakukan koneksi waktu pertama kali dimana kita tidak perlu membuat lagi akun internet di P990i.

Bagaimana bisa ? ... pada default nya, P990i sudah memiliki standard akun internet unntuk WIFI dengan nama DefaultWIFIAccount. Dan ini sudah bisa di gunakan dengan syarat tetap memasukkan ke dalam Tab Group.
Perlu di ketahui sebaiknya kita mengelompokkan akun internet antara yang free dengan yang berbayar dalam hal ini via GPRS. sebab ini akan memudahkan kita dalam memilih akun ketika P990i meminta konfirmasi akun ketika akan melakukan koneksi internet.

Baiklah, sekarang kita lanjut mengenai akses WIFI di bagian ke dua ini. Buka FLIP agar menu lebih full, dan scan AP. kemudian setelah di temukan, tekan tanda -> <- yang artinya melakukan koneksi . Setelah terkoneksi dengan di tandai lambang bola bumi berkedip di bawah maka kita sudah dapat mengakses Internet via Ponsel. Ini memang berbeda dengan posting saya pertama, sebab posting saya pertama hal itu di lakukan di tempat yang berbeda.