Perut GENDUT

1:02 PM 1 Comments A+ a-

Ini lah yang menggangguku akhir-akhir ini, sebenarnya malu juga mau posting tulisan ini. Tapi ya bagaimana, pembaca dan pengunjung setia blog ini adalah sodara-sodaraku juga sesama Blogger dan lain-lain. Aku cuman berharap ada yang mau kasih masukan dengan apa yang aku alamin belakangan ini. Jadi begini lah kawan-kawanku, aku sekarang sudah memasuki taraf Perut Gendut yang sebenarnya sangat tidak di idam-idamkan oleh beberapa pria. Sewaktu aku kuliah dulu, aku sangat lah kurus sekali dengan berat hanya rata-rata 50'an Kg. Sampai-sampai kalau ku mudik aku selalu ditegur ortu "apa duit kiriman kurang ?" ... namun hal ini berbeda ketika aku sudah lulus dan apalagi sejak memasuki dunia kerja. Timbangan badanku perlahan tapi pasti naik terus sampai waktu 58Kg dan aku senang dengan peningkatan itu.

Bulan demi bulan berlalu tahun juga, aku merasa memang ada pembengkakan pada tubuhku terlebih ketika aku liburan ke tempat kuliah ku, banyak kawan yang bilang aku sudah gemuk sekali. Namun aku nggak merasakan itu banget, tapi sekarang ... perutku sudah semakin buncit saja, dan banyak kawan-kawan cewek di kantor mengejek dan mencela perutku yang buncit dan bahkan ada yang bilang kalau aku Hamil .... ( Ui kik kik kik ... amit-amit lah).

Kini berat badanku sudah mencapai 70Kg dengan tinggi badan +/- 170cm, dan perutku semakin maju kedepan saja. Repotnya kalau aku beli celana baru gitu, pakai ukuran 31 atau 32 sebenarnya aku cukup ... namun kancing pada perut ...oooohhh pasti gk cukup frent. Lalu aku mencoba menerapkan SitUp 25 x perhari ... dg harapan ini bisa membantu. Jujur aku pengen punya bentuk tubuh ideal atletis GetoLoh. Dengan penampilan seperti ini aku merasa tergganggu juga, terlebih ketika habis makan ... aku tak bisa mengancing kan celana atas. Kalau foto di atas kanan itu foto sudah sekitar 1,5 Thn lalu dan sejak itu lah pembengkakan terjadi. Gimana sodara-sodaraku ? ? ada saran tentang bagaimana saya bisa mengurangi perut buncit ini ? Mohon sharenya kawan ...

Trim's


1 Komentar:

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
July 24, 2007 at 7:01 PM delete

bro, perbu alias perut buncit kah ? periksa dulu bro, coba u usg di ahli kandungan. mungkin ada bayi di dalam, kalau ada lahirkan dulu aja nanti langsing lagi ..kak kak kak.

Reply
avatar