GooGLe Adsense

10:40 PM 1 Comments A+ a-

GooGle Adsense, itu lah yang sedang saya mau coba saat ini. Sebab sudah malang melintang cari penghasilan sampingan lwt Internet, dari yang MLM sampai Paid To Click ....smuanya hasilnya Nihil. Lalu dengar berita tentang Google Adsense dan pengalaman dari orang2 yang sukses dengan Google Adsense ini rasanya pengen juga. Yang jelas bukan blog ini yang saya mau daftarkan, sebab Blog ini berbahasa Indonesia dan Perlu diketahui Google Adsense hanya mau Approved Web yang berbahasa Inggris....A B C D "Aduh Bo' Capek Deh ..". Langsung aja yah. Berikut ini turorial untuk mendaftarkan ke Google Adsense.

Secara keseluruhan ada 4 bagian yg harus di isi untuk mendaftar di AdSense, yaitu Website Information, Contact Information, Product Selection, dan Policies. Isilah dengan benar seluruh field yg ada, terutama pada bagian Contact Information karena data yg ada di situ akan digunakan untuk mengirimkan pendapatan kita dalam bentuk cek. Selain itu, data Contact Information juga tidak mudah untuk dimodifikasi di kemudian hari (harus melakukan kontak langsung dengan pihak Google terlebih dahulu), jadi sekali lagi, pastikan semua terisi dengan benar.

Contoh pengisian formulir pendaftaran:


Jangan lupa untuk mencentang semua checkbox yg ada di bagian Policies untuk menandakan kita setuju dengan peraturan dan ketentuan yg diberikan oleh Google AdSense.

Tekan tombol Submit Information untuk mengirimkan formulir tersebut ke Google. Selanjutnya, kita akan mendapatkan email konfirmasi dari Google yg berisikan link konfirmasi. Aktifkan link tersebut. Sekarang kita tinggal menunggu apakah aplikasi pendaftaran kita diterima atau tidak. Biasanya dalam waktu 2 x 24 jam (hari kerja) kita sudah akan mendapatkan balasan dari Google mengenai status pendaftaran kita.

Jika diterima, selanjutnya kita bisa membaca mengenai peraturan penggunaan Google AdSense atau tehnik dasar penggunaan Google AdSense.




1 Komentar:

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
July 6, 2007 at 8:25 PM delete

maaf saya tambahkan sedikit ya, sebenarnya tidak perlu 100% berbahasa inggris. Cukup selip kan sesekali pada posting kita menggunakan bahasa inggris, seperti contohnya Don't Worry Man, Never Stop Thingking atau semboyan2 lain lah yang menggunakan bahasa inggris.

Reply
avatar