Apa itu Google ADSENSE

12:20 PM 0 Comments A+ a-

Mungkin banyak para rekan sudah banyak faham tentang apa itu Google adsense. Namun ada beberapa rekan yang sempat bertanya pada saya apa sih sebenarnya Google adsense itu ? dan bagaimana cara bekerjanya. Sekarang saya akan coba sedikit mengulas apa itu Google adsense.

Google Adsense adalah salah satu produk iklan Google.
Rekan tentunya sudah kenal dengan Google bukan? Dengan Adsense ini, Google memberikan kesempatan kepada kita semua untuk berpartisipasi dalam menampilkan iklan pada website kita dan memberikan komisi kepada pemilik website/blog tersebut apabila pengunjung website/blog meng-klik iklan yang ditampilkan.

Berapa Uang yang Didapatkan?

Google secara otomatis akan menampilkan iklan sesuai dengan content website/blog yang bersangkutan. Komisi yang didapat tergantung popularitas iklan tersebut ($0.03 -$ 20 / klik). Dan saya akan menunjukkan rekan bagaimana bisa mendapatkan rata2 $10 - $100 / bulan. Tidak jelek untuk uang tambahan, bukan?

Siap Untuk Mulai Sekarang Juga?

  1. Buat website atau BLOG. Rekan bisa mendapatkan Domain dan Hosting Gratis di http://50webs.com Atau membuat BLOG gratis di http://www.blogger.com. Saya merekomendasikan untuk memakai BLOGSPOT di karenakan BLOGSPOT juga milik Google dan bisa mendapatkan kemudahan dalam fasilitas adsense ini .

  2. Setelah blog selesai dibuat dan sudah bisa di publish .., segera klik link di bawah posting tulisan ini Dan kemudian ikuti langkah-langkah registrasinya, dan tunggu dalam waktu 2 s.d 3 hari maka email dari google akan di kirim ke alamat email yang rekan registrasikan.
  3. Tak usag ragu-ragu dan banyak berfikir, segera saja daftar kan Blog anda di Google Adsense.

    Selamat mencoba, dan smoga berhasil.
Baca juga http://norjik.blogspot.com/2007/07/google-adsense.html