SE P990i-ku

8:54 AM 9 Comments A+ a-

Akhirnya udh kebeli juga ni HaPe, sebenernya udh sejak aku nulis postingan pertama tentang HaPe ini malamnya aku langsung berangkat ke konter. Cuman aku belum bisa cerita kesan2 dengan hape ini gmn dan gmn. Karena ya kondisinya aku belum banyak tau tentang hape ini alias masih meraba2 utak atik menu2 didalamnya.
sekarang ini baru bisa sedikit bercerita tantang SE P990i ini. Kesan awal lihat hape ini sih kl buat aku keren abis, fiturnya serba lengkap dan terbilang sangat lengkap untuk di jaman saat ini.dengan fitur WIFI di dalamnya..
Hanya setelah memiliki nampaknya hape ini terlalu riskan juga ya, karena dengan layar sentuhnya yang kudu di jaga baik2...jauh dari debu dsb. Namun layar sentuh SE P990i ini sdh dilengkapi dengan Screen Guard (Asal mau beli lagi 30rb ..wekek..kek...) sehingga layar asli bisa ttp halus tanpa adanya goresan2.

Tampilan menunya mengasyikkan dan serba ada semua. Hanya pada flip nya rasa2nya agak riskan juga ya kl sering buka tutup dia akan menghasilkan goresan2..
dimana goresan2 itu aku rasa lama2 akan menngakibatkan AUS. Akhirnya aku cb buka aja Flip tanggung itu, dan skg tinggal tampak keyboard QWERTY-nya aja.

Tp ada pesan dari tmn blg nya kl di buka gitu, tar keyboard QWERTY-nya lekas kotor dan muudah dipenuhi debu. dlm pengetikan pesan lumayan binguung sig berhadapan dg QWERT keyboard seperti itu.....tp lama2 biasa koq. Hasil kameran nya .... mmmm kl di banding kan sama Nokia 6680 pnyaku seblmnya sih bgs ini ya .. krn ini sdh 2 MP dan menangnya SE di banding Nokia ... dia pnya blitz putih yg terang, sehingga memang sdikit lbh bgs di atas nokia kl mau motret dg low reduction seperti mlm contohnya.

untuk 3G sementara blm cb krn kbtulan aku memakai XL dan disini XL blm msk /u 3G nya. bgtu pun dg WIFI aku jg blm sempat cb, krn mmg blm ada kesempatan ada acara dmn biasanya tempat acara yg aku ikutin tercoverage HotSpot Area. So laen waktu aku akan bagi pengalaman 3G dan WIFI menggunakan SE P990i. Trim's atas waktunya membaca posting tulisan ini.


9 Komentar

Write Komentar
July 12, 2007 at 11:15 AM delete

mas, sering bermasalah sinyalnya gak ??
aku beli baru, sering banget dapet status 'no connection'. klo dimatiin trus diidupin lagi, baru dapet sinyal. di bawa ke SE center, cuma diupgrade firmware doang.. aku juga pernah baca di forum luar negeri, ada juga yg bermasalah sinyalnya waktu baru2 beli dan katanya semakin lama semakin baik. apa bener yak ??

Reply
avatar
NORJIK
AUTHOR
July 12, 2007 at 12:36 PM delete

kl aku punya sih mas gk ada mslh apa2, oke aja dalam hal signal. Cmn yg agak bikin gemes nih baterenya boros bngt apg kl Touch screen bnyk di pake. KL mas bl dlm bln2 ini td, firmware udh terbaru mas ..dan untuk selanjutnya udh gk ada lagi. sbb p990i udh berhenti membuat firmware yg baru. tp jgn sedih mas, p990i ttp ok bngt dan asik. nanti saya akan posting pengalaman WIFI dg SE P990i. pokoknya asik dah

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 13, 2007 at 2:07 PM delete

Saya Juga baru aja beli tadi Malem, emang sih tampangnya elegan abizz dan sampe sekarang blum aku pake karena masih pake o2, aku masih cari nomor buat tuh Hape, Mas saya minta Alamat YMnya dong buat sharing ttg Nih hape, ato add saya dong di ilham_inkosys@yahoo.com.
Regards
Radian Ilham.

Reply
avatar
NORJIK
AUTHOR
July 13, 2007 at 2:27 PM delete

Alamat YM saya ? loh itukan ada mas di kanan atas pada YM STATUS. walau sdg OFFLINE juga mas bisa tinggalkan pesan OFFLINE dg klik Icon tersebut.

Trim's

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 15, 2007 at 11:22 AM delete

Wado...3x hp kya gene payah ..Q nga minat beli kya genean .. bis signal nya kaco ilang molo bikin streng. Bgs Q pk yg seri K ... itu hot abiz. prex klo P990i bagos

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 15, 2007 at 11:24 AM delete

sapa yang komen barusan ? belagu men .. blg aja ngiri kaga bisa belinya. maklum hape SE paling mahal bo' jadi banyak yang sentimen kaga sanggup ngebelinya. Bung norjik, hapus aja koment orang2 ngiri kaya di atas toh

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 15, 2007 at 11:28 AM delete

eh 3x devil, lo ngomong yg benar aja. Q sikat muke loe ancur dan miskin loe. muke lo setan, mau di jual brp ? serebu paling juga angsul..hak..3x

Reply
avatar
cybernet
AUTHOR
March 31, 2009 at 9:28 PM delete

salute bwat semua artikelnya....
gw juga baru pake P990i karena ngidam dari dulu.cuma skarang gw pny kendala bwat akun emailnya biar email gw yg masuk bs sprt sms gto.... mohon untuk petunjuk rinci cara settingnya BOZ... bs kirim ke email gw di "tyooo_alone@yahoo.com"
gw tunggu yo...... LAM KENAL

Reply
avatar
cybernet
AUTHOR
March 31, 2009 at 9:30 PM delete

mohon petunjuk setting email bwat p990i aq.

Reply
avatar