Selamat Tinggal Nokia 6680-ku

1:15 AM 0 Comments A+ a-

Selamat Tinggal NOKIA 6680-ku, sebenarnya aku sangat menyayangimu. Kubeli kau karena aku begitu tergila2 denganmu waktu itu. Dan aku ingin merawatmu. Namun kenapa ketika kumiliki, rasanya ada yang mengganjal seiring sering adanya trouble pada SMS RECEIVE yg sering aku tidak ada tanda2 SMS msk dan tau2 bgtu dibuka INBOX udah banyak.


apa yang sebenarnya terjadi aku juga tidak tau, tp pendapat ini sama dengan pendapat Paman Amin yang juga memiliki hape yang sama, dan dia pun menjualnya. Terimakasih sudah menemaniku di saat susah dan senang, dan juga telah menampilkan streaming video rekan2ku di jogja dan banyak lagi streaming video yang dapat kunikmati. Juga menyambungkan suara aku melalui Call serta mengantarkan dan mengirim sms2 dari rekan2ku juga kasihku.

Malam ini tadi, engkau aku antarkan ke sebuah Konter Hape di RAMAYANA - Balikpapan, engkau aku tukar tambahkan dengan SE P990i yang memang menarik perhatianku baru2 ini. Kl aku tak menjualmu, aku tak ada duit untuk membeli SE P990i yg harganya msh mahal menurutku ...3,8jt. Tapi, SE P990i akan berjanji untuk meneruskan perjuangan lintas Celuler darimu 6680-ku.

Akhirnya ku ucapkan, selamat tinggal Nokia 6680-ku. Semoga nanti kamu jatuh ketangan orang2 yang baik seperti aku..dan jgn sampe mengecewakanya ya. Antarkan SMS dia, sampekan suara dia dan tampilkan Streaming video 3G'nya dari dan untuk teman, pcr atau sodara dia.

dan kalau ada waktu, main2lah ke rmh ku ya ... tp jgn berangkat sendiri ..nanti aku bisa pingsan ..!!.

oke ...bgitulah kisah nya.

Trimakasih sudah mau membacanya walau tulisan ini terlihat Gila sekali, tp Ponsel bagiku adalah sebuah sahabat setia yang menemaniku kemanapun aku pergi.