Live Traffic dengan FEEDJIT

7:07 PM 5 Comments A+ a-

Tool satu ini memang bener-bener keren abis dah, dengan tool ini kita bisa tau lalu lalang pengunjung blog kita datang dari mana atau pergi kemana via blog kita dan bahkan bisa untuk melihat traffic secara realtime. Inilah satu-satunya tool live traffic yang mudah untuk di gunakan dan hasilnya pun bisa di bilang akurat serta terpercaya. FEEDJIT itu lah namanya, untuk memasang tool blog ini pun nggak sesulit dan ribet seperti beberapa tool lain dimana butuh registrasi etc. Tinggal mengunjungi http://feedjit.com dan pilih Live Traffic - Add It, ambil Script kode dan paste di Widget atau Sidebar. Jangan lupa Simpan settingan kemudian buka blog kita dan dari situ langsung bisa di lihat lalu lalang pengunjung blog milik kita. Bahkan kita bisa melihat traffic secara real time melalui url http://live.feedjit.com/live/norjik.com/(contoh realtime traffic blog saya ini).


Coba buka blog kita sendiri lewat browser lain atau suruh teman kita untuk membuka blog kita, maka saat itu juga traffic realtime yang sedang aktif kita buka tadi akan langsung mengupdate seketika itu juga. Keren kalau aku bilang, bener-bener tool yang sederhana tapi hasilnya luar biasa.

Gambar 1 : Klik Add It untuk mendapatkan script kode

Gambar 2 : Traffic secara Realtime

Gambar 3 : Feedjit di sidebar

Memang sih nggak semua blog memasang tool ini, akhirnya tergantung selera juga karena dengan memasang tool ini maka secara langsung kita telah menambah load website kita sehingga mengurangi kecepatan saat blog kita di request oleh browser. Semakin banyak tool atau widget yang melibatkan pihak kedua, semakin lambat pula blog kita untuk di akses. Selanjutnya ya terserah sampean .. monggo.




5 Komentar

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
November 12, 2008 at 10:12 PM delete

pak norjik, sepertinya saya lebih memilih memberikomen di blog bapak yg satu ini deh, bukan karena blog saya di blogspot ...

tapi ... adaa deeeeehhhh

salam pak, keep on posting biar bisa terus saya komentari.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 13, 2008 at 12:29 AM delete

@deden:
sip, bisa di atur :)

Reply
avatar
tridabizz
AUTHOR
November 15, 2008 at 12:50 AM delete

salam kenal trimakasih FEEDJITnya, langsung saya pasang

thanks pak norjik

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
January 22, 2009 at 8:43 PM delete

mau di coba dulu yah....

Reply
avatar