Tarif SMS XL Turun

9:26 PM 0 Comments A+ a-

Akhirnya EXCELCOMINDO selaku perusahaan yang menerbitkan operator XL menurunkan tarif SMS nya ke sesama dan lintas operator. Sudah tentu ini jadi berita gembira buat aku dan temen-temen pengguna XL lainnya. Seneng banget dah rasanya ! karena aku termasuk pengguna Ponsel yang aktif berSMS ria dengan teman-teman atau family yang kebetulan tinggal jauh dari aku. Slama ini aku menggunakan isi ulang XTRA yang berbonus 100sms/hari ke sesama XL. Cukup lumayan sih sebenarnya ? tapi XTRA mengharuskan Rp 100.000,- kontan di muka untuk masa aktif 1 bulan. Padahal masih ada tagihan-tagihan lain yang mesti di lunasin seperti nomor HALLOku, Flexy, Internet, Nomor Istri, Nomor Tetangga, Nomor Teman...Hus kebablasan...he3x ..Well kerasa banget


Aku masih selalu aktif menggunakan SMS untuk kontak ku dengan Istri saat kami nggak bersama di Pagi hingga sore hari. Setidaknya dengan turun nya tarif sms XL ini, aku nggak perlu lagi harus mengisi ulang menggunakan XTRA itu artinya Ngirit lageeee...heh3x. Jika kemarin nggak menggunakan XTRA ? maka tarif SMS ke sesama XL pun di kenai Rp 350/sms apalagi sms yang saya kirim ke Istri bisa mencapai 20sms dalam sehari nya ? (Ngomongin apa aja ya..??) Haiah mau tau urusan orang ..he..3x. Oke sekian dulu posting nggak bermutu ini .. semoga bisa jadi berita bagus buat temen-temen pengguna XL.

Salam 'n keep bloging

Referensi : Detik, FreePhone, Google