Ganti Baju

9:22 PM 0 Comments A+ a-

Udah lama banget aku nggak posting di blog ini, rasanya sudah capek banget dengan aktifitas sehari-hari di kantor yang bener-bener menguras tenagaku. Akhirnya kemarin tiba-tiba muncul semangat ber-Api2 atau semangat 45 atau semangat apa lah dsb, untuk update blog ku ini. Banyak komentar masuk melalui PM kalau Blog ku ini berat loading nya, apa bener sih ? akhirnya aku putuskan untuk mengganti Template yang sekali lagi masih Template Gratisan dan juga mengurangi Widget2 yang membuat lambat loading serta banyak makan Quota bagi yang berlangganan Internet sistem Quota Data. Template ini aku download dari web ini yang aku temukan dari Paman GOOGLE "Five" ..he..3x
Cukup lama juga "mengganti baju" blog ini, maklum ada beberapa script yang mesti di sesuaikan lagi seperti ReadMore.. dll. Entah sudah ke berapa kalinya aku mengganti Template blog ini. Dan mohon maaf apabila mungkin ada Link sahabat-sahabat sekalian yang terhapus dari blog ini bisa mengkonfirmasi saya melalui ShoutBox atau PM langsung ke YM saya. Oke mungkin sekian dulu posting saya ini, trim's bagi yang udah perhatian mau membaca. Salam