Nasib Firmware update P990i

2:24 PM 4 Comments A+ a-

Kawanku sesama pemakai SE P990i, beberapa waktu yang lalu akhirnya perusahaan Sony Ericson mengumumkan pemberhentian update firmware ke beberapa type ponsel keluaranya yang antara lain adalah P990i, M600, dan Ponsel W950. Kita para pemakai Ponsel ini tentu lumayan sedih, tapi jangan khawatir ...sebab upgrade Firmware yang terakhir ini adalah Upgrade yang paling sempurna dan baik serta tidak adanya lagi bug pada ponsel ini.

Seperti yang aku kutip di salah satu Cyber Media yang isinya :
Sony Ericsson dengan resmi menyatakan FIRMWARE untuk P990, M600, dan Ponsel W950 tidak akan dikembangkan lebih jauh lagi dan tidak akan ada firmware baru untuk lanjutan via Sony Ericsson Update Service. Niklas Sivander yang mana kepala manajemen produk mengatakan : "Firmware yang diliris menemukan kebutuhan untuk perbaikan bugs diprioritaskan oleh konsumen operator dan organisasi layanan konsumen yang berbedan pasarnya. Keputusan untuk membekukan P990, W950, dan M600 versi firmwarenya pada poin ini telah didasarkan pada penemuan kebutuhan ini. Dengan semua projek ponsel, tidak ada produk yang benar-benar komplite. Isu yang dibutuhkan tentu tidak beruntung, tetapi kami merasa dengan level kualitas dari firmware P990i yang terbaru sudah menjadi produk yang solid dan baik".

Jadi aku rasa kita sebagai pecinta SE serie P jangan bersedih lah ... yakin lah pada pernyataan kutipan di atas bahwa upgrade firm ware yang terakhir ini adalah upgrade yang terakhir dan yang terbaik.



4 Komentar

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
August 24, 2007 at 9:53 PM delete

maaf,bisa tolong beri tahu cara upgrade firmware?karena saya pake m600 tapi pas mau jalanin seus katanya macromedia error padahal udah pake ver yang terbaru.
tolong balas ke
d1ve2blu3@gmail.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 24, 2007 at 10:55 PM delete

Mas, lain kali kasih nama donk ? jgn anymouse ..he..3x khan se'enggak2nya kt bisa tambah kawan tambah sodara :)

kl mau tau hal itu, bisa langsung ke http://p990i-indonesia.blogspot.com

disitu lbh lengkap dan para pakarnya sdh bekrumpul disitu smuanya.

Thx, smoga bermanfaat :)

Reply
avatar
st anger
AUTHOR
February 2, 2009 at 2:19 PM delete

waduh mas ...
blognya udah di hapus tuh

update kemana lagi saya nih

Reply
avatar