Yahoo Unlimeted Storage

1:23 PM 0 Comments A+ a-

klo ditanya email mana yang paling ok ? jawaban pasti yg storagenya besar dan bisa di akses lwt POP.
Yah ..itu jawaban kebanyakan orang. Tp sekarang sudah beda...
klo buat saya email paling bgs tuh Yahoo. Krn sekarang Yahoo yg gratisan pun bisa dpt unlimeted storage tanpa batas ....hmm gmn ya ? ... baik bngt Yahoo.
Saat ini yahoo sdg dalam proses pemberian unlimeted storage tersebut. So buat tmn2 yg blm mendapatkan unlimeted storage harap sabar ya ... he..3x. kebetulan punya saya sudah ..
seperti gambar di bawah ini :

jadi bnr2 tanpa batas man ....fuuuh .. bravo buat Yahoo. Mungkin sebagian teman2 email nya msh seperti gambar di bawah ini sabar aja dulu ya , mungkin sekarang yahoo lagi memproses untuk email rekan2 sekalian ...


Trim's ...


Salam