Pentingnya sebuah UPDATE AntiVirus

9:39 AM 0 Comments A+ a-

Tulisan ini kupersembahkan buat rekan2ku khususnya yg ada di sini yang mungkin bagi saya masih belum faham tentang pentingnya sebuah Update dan bahkan blm tau apa itu Update dan mengapa harus di Update ?. Buat rekan-rekan lain yang kebetulan lewat BloG ini mungkin sudah sangat jelas sekali dengan hal ini dan bahkan heran kenapa tulisan ini harus di Posting ? jawabanya jelas ada pada Banner atas ... "BLOG NYA NEWBIE"..
Baik lah, sekarang kita ulas sedikit masalah pentingnya Update Antivirus DataBase

Pada saat pertama kali PC di install Antivirus, boleh jadi antivirus tersebut sudah sangat mumpuni untuk membasmi virus-virus yang ada pada saat itu juga dan boleh dibilang bahwa antivirus tersebut sangat cekatan dan pandai mendeteksi kehadiran virus2 lokal maupun dari luar.

Perlu sedikit diketahui, bahwa setiap hari bahkan setiap jam, ribuan virus baru tercipta dari tangan-tangan pembuat virus di dunia ini. Bayangankan saja apabila dalam sehari tercipta +/- 100 virus ...bayangkan lagi apabila dalam sebulan ? yang harus dipertanyakan, mampukah Antivirus yang kita Install tadi mengenali virus-virus yang baru tercipta itu ? jawabanya tentu tidak ... karena database antivirus yang baru kita install tadi hanya mampu mendata virus-virus dalam hitungan kebelakang bukan kedepan. Maka dari itu sobat padi ..eh mksdnya sobat ... sudah pasti sangat penting Update Antivirus Database itu di lakukan. Antivirus yang tidak pernah update, sama saja dengan manusia yang tidak pernah membaca koran, menonton televisi dan tidak bernah bergaul dengan orang. Akhirnya tidak tau beragam informasi yang baru, dan hanya ingat informasi yang terakhir dia dapatkan. Oke rekan-rekan ku semua, sekian tulisan ini semoga bermanfaat dan tau arti pentingnya sebuah Update Antivirus DataBase. Mohon maaf apabila kurang berkenan, dan mohon suhu2 yang kebetulan lewat memberikan tambahan apabila terdapat kekurangan. Trim's