HoRe Kirimanku DaTanG

12:32 AM 0 Comments A+ a-


Cuman cerita seh ..., beberapa waktu yang lalu aku pesan CD GRATIS langsung dari UBUNTU'nya melalui Link yang ada di bawah tuh udh aku pajang. Ditunggu sekian lama koq gk dateng2 sampe2 aku lupa klo aku sudah memesanya.

dan akhirnya ...

hari ini tadi tepat aku pulang kerja CD pesananku itu udh sampe di rumahku .. BRAVO..3x thx bngt buat UBUNTU yg udh mau mensosialisasikan OpenSource nya dengan pembagian CD GRATIS nya.




ini di kirim langsung dari NEDHERLAND ... gile .. msh bau Wong Londo ..kek...3x huh ...katrok..3x.



Dapet 3 CD bro ... ck ck ck...gile .. kaya'nya isinya sama ...soalnya gk ada tulisannya DISK-1, DISK-2 dan DISK-3 ...waaaaaahhh.....ndeso ...katrok...3x kek kek kek ...




Heh..3x lewmayan ...dapet Stiker langsung dari UBUNTU ... gk ush minta2 sama orang. Ntar mo ditempel dimana ya ... ?? ah tempel di baju, celana dan kamar mandi ...biar di qra LINUX bangeeeeeeett gitu ... hi..3x kek ...3x ...uuuuuhhh payah ah ..aku ini ndeso banget ....sekali lagi KATROKK...3x


Dan buat rekan2 yg berminat silahkan aja pesan langsung lwt LINK yang sdh saya buat di bawah.

Kek....3x ....


Smoga dalam waktu dekat ini ada juga pembagian LAPTOP Gratis .... , info aku ya bro klo ada pembagianya .. kek...3x



Just Kidding .... :)