Apa sih NORJIK ? ?

10:35 PM 2 Comments A+ a-

Banyak teman yang nanya.... apa dan kenapa sih saya selalu memilih ID atau nama registrasi memakai nama NORJIK ? semula mungkin saya hanya akan menjawab singkat aja "ya pengen aja" Tapi ..
NORJIKsaya pilih sebagai ID YM dan bahkan Blog saya ini karena memiliki berjuta alasan yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu disini. pertama ....NORJIK adalah sebenarnya nama dari Judul lagu salah satu group lawas di indonesia yg bernama GARUX BAND ... yg syairnya kurang lebih begini ...

Jangan paksa, anak kawin muda .. nanti dia bisa lekas jadi janda ..hanya karena calon nya orang kaya ...terbius harta si Bapak jadi gila ... oyeeee.... bukan karena saya yg masih muda, punya hasrat sama anak bapak ..saya cuma sampaikan berita ..karena calon suami istrinya sudah 3 .. konyooolll. Jaman ini sudah gila ...sgala cara di lakukanya..materi jadi penguasa ....dst

dan saya suka lagu itu ntah knp karena lagu itu orbit ktika saya masih duduk di bangku SMA kelas 1 dan waktu itu lagi getol2nya ngeband dan band kami namanya NORJIK.

kedua......Nama norjik itu bagi saya mudah di ingat di segala apa pun dan dapat menginspirasikan saya terhadap suatu bentuk apapun terutama di dunia cyber ini. Dan saya berharap nama Norjik di kenal di dunia cyber. Dengan menggunakan nama NORJIK, maka saya merasa bisa memiliki apa yang tidak saya miliki yang akan saya raih di dunia cyber ini mulai dari Teman, Knowledge, Wawasan, Berita dll.

NORJIK juga pernah menjadi nama perkumpulan kami dulu sewaktu SMA dan msh suka nongkrong gitaran di pinggir jalan ..."Nongkrongnya Orang Jitu Intelektual dan Komunikatif" walau pada waktu itu kami sendiri tidak lah faham sbnrnya apa mksd dari kepanjangan itu, karena kami dulu berkumpul di bawah kepemimpinan seorang yg sangat senior bagi kami di bidang musik.

Sekian,TrimS

2 Komentar

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
August 17, 2007 at 4:50 PM delete

waw, kawan lamaku rupanya. akhirnya ketemu juga sobat :)

Reply
avatar
NORJIK
AUTHOR
August 18, 2007 at 6:17 PM delete

waw, kawan lamaku rupanya. akhirnya ketemu juga sobat

ini Rizal Mana ya ? alow frent .. PM aku aja ya di YM ku .. oke ..thx

Reply
avatar