Back Again

1:00 PM 0 Comments A+ a-

Allhamdulillah aku kembali punya kesempatan untuk posting lagi setelah lama kehilangan bandwith di rumah. Karena aku pindah rumah ke tempat yang gk ada lagi Line telephone nya akhirnya aku juga harus berpisah dengan speedy. Jadi waktu untuk edit blog dan melakukan aktifitas di cyber berkurang drastis. Kesan-kesan ngenet di dampingi speedy menurut aku oke banget, ini sangat jauh berbeda dengan pengalaman-pengalaman buruk lain nya dari rekan-rekanku di milis maupun blog. Hanya di karenakan aku pindah rumah, maka akhirnya perpisahan dengan speedy pun nggak bisa di elak kan ..he..3x


Setelah pindah rumah aku kembali memikirkan gimana supaya bisa kembali menggunakan akses internet Unlimeted seperti kemarin. Sebelumnya aku selalu menggunakan perdana IM3 yang aku beli di Balikpapan dengan harga Rp 5000,- isi pulsa Rp 10.000,- .. murah bukan ? akses menggunakan IM3 via 3G cukup memuaskan dg mendapat bandwith rata-rata 180kbps. Juga aku kadang menggunakan Telkomsel FLASH dengan mengaksesnya via 3G, namun FLASH tidak seperti yang di gembor2kan ... namun akhirnya aku sadar dan tau bahwa 3.6Mbps itu hanya kemampuan Transfer data dari Modem HSDPA nya, sedang Bandwith dari FLASH sendiri ... ya terserah dari Telkomsel ..he..3x. Rata-rata bandwith yang di dapat saat mengakses menggunakan FLASH menggunakan HSDPA 500 s.d 700kbps dan 150'an kbps apabila di akses via 3G.

Nggak terasa selama ngeNet pengeluaran membengkak dan sakit kepala makin kumat, akhirnya aku menemukan paket Unlimeted GPRS yang sudah support di 3G maupun HSDPA dengan tarif Lumayan murah, Namun apabila di akses via GPRS akan sangat mengecewakan dan menyakitkan ..he..3x. Ini berbeda jika di akses via 3G tentunya di area yg tercoverage 3G. Rata-rata bandwith yg di dapat saat di Mode 3G adalah 60 kbps. Hmmm nggak terlalu hancur khan ..., i'ts mobile and no limit. Oke buat rekan-rekan yang berminat silahkan Kontak dengan saya untuk mendapatkan akses Unlimeted dengan biaya yang bisa di bilang Murah. Thx

Salam