Bencana Malam Itu

8:45 AM 4 Comments A+ a-

Hari sabtu dini hari pukul 00.00 01 Sept 2007, hujan mulai deras di balikpapan tidak seperti biasanya hujan kali ini sangat deras sampai terdengar suara gemuruh keras di atap rumahku. Bener ternyata apa yg terjadi, hujan itu menimbulkan kenangan pahit bagi sebagian warga balikpapan. Karena hujan itu, banjir terjadi disekitar jalan Gunung Sari dan Jalan Pierre Tendean Terputus sampai memakan korban jiwa 4 orang dan sampai saat saya menulis blog ini, 1 korban masih belum dapat di temukan.
Hujan dan petir keras kini akrab ada di kota balikpapan saat malam tiba, dan karena petir itu pula aku tidak bisa lagi OL di rumah. Karena petir itu telah merenggut nyawa komputer tuaku dan juga ADSL ku. Oh sungguh menyedihkan ...Entah sampai kapan aku harus istirahat dari selancarku di Cyber ? ? yang jelas, saat ini aku harus menyingkirkan lagi anggaran untuk membeli 1 unit komputer lagi demi memenuhi kepuasan hatiku. Dan tulisan ini aku tulis lewat warnet yang ada di dekat rumahku, ntah sampai kapan. Padahal Bandwich di rumahku mengalir setiap saat, tapi sayang tak ada komputernya :(


Salam





4 Komentar

Write Komentar
muhammadIMAM
AUTHOR
September 5, 2007 at 3:56 PM delete

Innalillahi..
Turut berduka.. atas komputernya yang mati dan inetnya.. :-D
sama buat para korban :-(
btw, keluarga gimana om? termasuk disalah satu korban ga? mudah2n ngga ya! amin..

pantesan skrg tiap malem ga OL :-(
ya udah ditunggu PC barunya.. hihi..

Reply
avatar
Usamah
AUTHOR
September 6, 2007 at 2:21 AM delete

Semoga badai cepat berlalu.

Intro: Nama saya Usamah, anak bppn juga :) tapi masih kul smtr 7 di Sby.
minta ijin ngelink kan blog.

Reply
avatar
norjik
AUTHOR
September 6, 2007 at 1:43 PM delete

muhammadIMAM Wrote,

> Innalillahi..
> Turut berduka.. atas komputernya > yang mati
> dan inetnya.. :-D
> sama buat para korban :-(
> btw, keluarga gimana om? termasuk > > disalah satu korban ga?
> mudah2n ngga ya! amin..

Allhamdulillah, Keluarga ku masih di selamatkan oleh Allah SWT.

Reply
avatar
norjik
AUTHOR
September 6, 2007 at 1:46 PM delete

September 6, 2007 2:21 AM
Usamah wrote,

> Semoga badai cepat berlalu.
>
> Intro: Nama saya Usamah,
> anak bppn juga :)
> tapi masih kul smtr 7 di Sby.
> minta ijin ngelink kan blog.

Iya makasih, mau ngelink blog, oh silahkan dg sangat senang hati :) salam kenal ya :)

Reply
avatar