Program FIREWALL Gratis

11:54 PM 0 Comments A+ a-



Berikut adalah software-software Firewall gratis yang bisa di download kapanpun. Beserta Penjelasan fitur dan kelengkapannya :

1. Zone Alarm : Selain versi komersial, Zone alarm juga menawarkan versi freeware dengan kemampuan yang lebih dari cukup untuk mengamankan PC.

2. Kerio : Firewall dari kerio ini juga menyediakan versi gratis. Didalam nya tersedia beragam setting untuk memantau PC.

3. Outpost Firewall : Solusi lengkap di tawarkan tool gratis Outpost Firewall. Selain firewall, outpost juga menyertakan pop-up blocker dan filter untuk email attachment. Fitur ini disediakan dengan melalui plug'in yang dapat dikembangkan sendiri.

4. Nessus : Program UNIX gratis ini dapat di jalankan melalui Command Line atau juga dengan windows client (Comersial Version). Program ini mengecek lubang-lubang keamanan pada system. Daftar lubang keamanan ini bisa di update sehingga akan tetap aktual melindungi pengguna dari lubang keamanan.

5. Shield Up : Shield Up menawarkan Shield Up! dengan beberaoa online test yang bisa mengungkap resiko terhadap penyusupan. Online test ini akan mencari lubang keamanan dan menguji apakah program firewall bekerja dengan semestinya.

6. Test keamanan on line: Tes ini tidak hanya menguji kelemahan sistem, melainkan juga dapat mencari trojan yang bersembunyi di dalam PC.

7. Finjan software : Menawarkan sederet test keamanan yang mencari titik kelemahan pada browser dan program Email.


Semoga Bermanfaat :)

Sumber : Chip CD Spesial Networking