Penyakit lama datang lagi

2:00 PM 1 Comments A+ a-


Penyakit lama datang lagi, itu dia SAKIT GIGI. Bener-bener hampir menyiksa aku walau siksa nya tak sepedih siksa neraka. Sudah lama aku tak mengalami sakit ini, terakhir aku menderitanya adalah sekitar Thn 2002 dimana waktu itu aku masih kuliah di kota gudeg Yogyakarta. Ntah kenapa datang lagi, tepatnya mulai tadi malam. Diawali dengan sakit kepala yang begitu hebat sampai minum Bodrex pun tak mempan. Eh, semakin malam setelah menatap Gerhana bulan malam ini tadi rasa senunt-senut pindah ke saraf gigi dan oooh mulai kerasa sakit bener.
Pagi berangkat ke kantor agak ringan alias nyaris nggak terasa, namun disiang hari apalagi setelah makan siang sakitnya semakin hebat dan sampai-sampai harus di posting ke Blog...oh bener nggak kebayang sakitnya khan ? kalau sudah begini baru sadar pentingnya merawat gigi. Gosok gigi sebelum tidur ternyata "khasiatnya" sangat bagus.

Karena saat kita tidur air liur mengendap di gigi dan itu akan menyebabkan bakteri-bakteri melekat di gigi yang tidak bersih. Kalau udah begini sakitnya, rasanya disuruh pilih duit 100jt atau gigi sehat nggak sakit rasanya lebih pilih gigi sehat deh, tp bentar dulu aku pikir-pikir dulu deh :d


1 Komentar:

Write Komentar
waterbomm
AUTHOR
August 30, 2007 at 9:36 AM delete

wah om. mending pilih 100jt, trus beresin deh giginya.. beresin gigi ga ampe 100jt koq.. :cool: jadinya masih ada sisa tuh.. mayan khan.. hihi.. dapet duit, giginya jadi sehat
Piss agh

Reply
avatar