Masalah Datang Menimpaku

12:35 PM 1 Comments A+ a-

Aku mendapat masalah lagi dipekerjaanku, menurutku ini masalah yang cukup besar sekali dan bisa mendapat ancaman aku akan kena PHK. Ini masalah sangat besar


Aku bener2 stress berat dengan masalah yang menimpaku hari sabtu kemaren, kenapa ini bisa terjadi dan oooh betapa bodohnya aku sampai2 menyepelekan masalah ini. Walau bukan aku yang melakukan nya, namun itu semua adalah tanggung jawabku karena memang divisi itu adalah divisi dibawah tanggung jawabku selama ini......, Ya Allah ... berilah kekuatan padaku untuk menghadapinya...aku nggak tau harus bagaimana menghadapai masalah ini ? klo sampai aku kena PHK dsb ...aku bingung lagi dan harus memulai dari O untuk memulai karir lagi. Ya Allah, tolonglah aku ... aku sudah sangat bingung dengan ini semuanya ... aku sangat bingung ...Ya Allah lepaskan aku dari masalah ini...Tolonglah ya Allah, smoga ini tidak benar2 terjadi padaku Ya Allah ... Amin ..

1 Komentar:

Write Komentar
Anonymous
AUTHOR
July 4, 2007 at 12:20 AM delete

Waduh, kerja tadi dompet ketinggalan ? kacau nih.

Reply
avatar