Capek

8:39 AM 0 Comments A+ a-

Capek ..., itulah yang tak rasakan akhir2 ini. iiiiisssss....rasanya itu cpk banget. Klo dipikir2 sejak hari jum'at lalu Tgl 15.06.07 sampe sekarang capeknya nda ilang2. Aku kadang gk tau e ..., apa sih yg sebenarnya terjadi sama

aku ini ? apa aku mulai capek sama aktivitasku selama ini kah ? atau memang aku sudah jemu aja sama akhir2 ini yang memang kadang bikin perasaan lelah dan sedikit jengkel aja.
Stiap bangun pagi badan capek banget rasanya dan hawa untuk berangkat kekantor rasanya malas. Tapi untung aja aku selalu di bangkitkan semangatku oleh seseorang yang setia sama aku dan hidupku.
Aku sih cuman mikir aja "Why ? why ?why and why " ? i know it's crazy if me lazy from my job" ... tp gimana ? aku cmn selalu bilang dan nyupport diriku aja bahwa .... kerjaku skg ini adalah bukan karirku yang sebenar2nya, aku mesti berbuat lebih banyak lagi untuk ini. Aku punya banyak impian man, rasanya aku nggak bisa maju dan menggapai impianku itu kalo aku cuman gini2 doank .... up's tp bukan brarti aku gk bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Allah sekarang ? tapi ini merupakan suatu bentuk tantangan dan kesempatan buat aku untuk memanfaatkan apa yang ada disekitarku ini .....
masalah usia ? ? hmm kdg sempat bikin drop juga krn aku mikir kalo aku ini udah mulai memasuki usia2 dewasa ? but, nothing to late lah .... smua ada di depan kita ... just like best of the best aja. and loving all everything in my places. Dan yakin aja lah semuanya pasti bisa dan Nothing to late itu td aja lah. Dan aktivitas hari2 berkt pulang dan pergi ke kantor lakonin aja dulu lah sambil mencari jalan dan berfikir terus dan harus ada Target ...Hari ini kudu lbh baik dari hari kemaren ... dan ber Api2 ... Thank's banget dah akhirnya buat Blogger yang kasih kesempatan Posting tulisan ini .... oOoh aku harus maju ..minimal selangkah lbh maju. Tapi aku lelah tanpa alasan ? .....What i want to do ?

Note : Maaf yg merasa fotonya di pasang di atas ..... no problem ... just object about this post ... :)

Please share me about this post ... kontak me friend and add my YM in norjik@yahoo.com